Sunday, June 17, 2012

New Things.. New Step.. New Life..

Woah.. Udah hampir setahun gw udah gak update blog ini lagi.. hehe.. There are so much thing that I've been through.. Temen baru, masalah baru, pengalaman baru, banyaaaak banget.. :) Gak kerasa bentar lagi gw udah kelas tiga dan beranjak jadi 17 tahun.. Sebentar lagi gw harus UN, kuliah, kerja, nikajah deh.. :\ Wheew.. Time fliies so fast.. Perasaan baru kemaren gw masuk SMA entah kenapa cepet banget semua berlalu.. I'll miss all of these stuff later.. yup.. later....

Dan ini ada beberapa foto tentang hal-hal yang gw laluin selama gw gak nulis, yah gak semuanya terabadikan sih :)


Lomba Puisi Kelompok :)
(Ikut 3 kali loh! Tingkat Jakarta Barat (1st winner), Se-DKI JAKARTA(2nd winner), tingkat umum sejakarta barat (3rd winner))








MY SIXTEENTH Birthday party :)





Bali w/ My Family :) (27-30 Agustus 2011)






Me and Anak-anak Tari Daerah (Konser Penggalangan Dana Untuk Pak Marcel) (23-24Maret)







Angeng Wedding ;)







Live In (21-26 April 2012) #WONOSOBO #DesaBuntu









Tumpeng (Cooking contest :)) w/ 2IPA2








My New Family Member 'Gillbert'







SHOWTIME FRIENDS
Dan ini bagian terspesial menurut gw :) Jadi begini ceritanya, pas pertengahan Februari gw nyoba main game yang namanya 'Showtime Indonesia'. Game ini game online yang cara mainnya dengan 'nyanyi'. Pas pertengahan gw main gwgabung sama group yang namanya 'Idols'. Nah kenapa gw bilang spesial? Soalnya di game ini gw banyak ketemu orang-orang yang menurut gw luar biasa dan mulai merubah hidup gw :) I love them pokoknya.. hehe.. Walaupun sekarang Idols gak seaktif dulu lagi.. tapi they have coloured my life ;) Kita suka video call dulu, main bareng, dan gw udah pernah ketemu langsung dengan beberapa dari mereka :)






























Childhood Memories
I just bought new printer and it has CPS system :) SO I decided to scan some of my old photos haha :)























Friends!











Well.. Gak semua foto sempet gw abadiin.. I hope u enjoy them... :)







No comments:

Post a Comment