Tuesday, January 11, 2011

my scare..

hmm.. udah lama gk buka blog lagi... dan skarang udah tahun 2011..
weew.. gak krasa bnget bntar ge dah mo naik kelas 2...
cepet bget rasanya ektu berjalan.... seneng plus sedih juga sih.. :|
terkadang gw mengharapkan supaya waktu itu berhenti suapaya gw bsa nikmatin masa2 kek gini lebih lama... childish sih kedengerannya, tapi itu lah gw.. gw mash rada susah buat melepaskan masa kecil gw buat beranjak jadi dewasa... soalnya klo d pikir2... jdi dewasa itu gak asik... enakkan masa2 yg sekarang gini... gw gk mau buru2 jdi dewasa soalnya gw gk mau kehilangan sesuatu yg berharga.. pertemanan, masa2 skolah, dll... rsanya sedih kalo mikir suatu saat nanti kita akan hidup d jalan masing2 dan harus pisah2..
Tapii... mo gmana pun gw brharap, wktu gk bakal berhenti dan khidupan tetep berjalan... gw harus dah mulai beraniin diri walaupun sulit... yah kan gak perlu buru2 juga kan buat jadi dewasa, pasti bkala tiba saatnya d mana kita bsa nemuin jati diri kita...

well, my last words.. semoga di tahun yg baru ini, gw bisa menjadi diri yg lebih baik dan harapan2 gw bisa terkabul.. ^v^

No comments:

Post a Comment