Tuesday, January 25, 2011

My Desicion..

Hmmm... Hanya dalam beberapa bulan lagi gw dah naik kelas 2..
Dan sebentar lagi juga bakal tiba waktunya gw buat kuliah..
Gw masih bingung mau masuk jurusan apa...
Sebenernya gw dah punya keputusan buat ngambil jurusan dokter..
Tapi gw masih ragu2.. Gw takut gagal di tengah jalan..
Yah selain masalah uang kuliah, pelajarannya juga sedkit jadi masalah buat gw...
Apa lagi gw mau masuk dokter tapi gak terlalu suka pelajaran bio. :P
Ahaha.. Aneh yah? Ahaha... But that's me.. walaupun nilai bio gw bisa di bilang bagus, gak suka aja gw sama bio..

Selain jadi dokter, sebelum itu gw memutuskan buat jadi psikolog, tapi kayaknya psikolog gak guna yah di Indonesia.. ==" Musti nyari jurusan lain deh...

Yaaah... Semoga aja gw bisa menemukan keputusan yang tepat di waktu dekat2 ini.. :)
Hmm.. Baru2 ini sih gw punya hobi baru, yah nggak baru2 juga sih.. cuman tiba2 gw jadi tertarik untuk gambar lagi... Hmm... Semoga ini bisa membuka jalan baru bagi gw.. ;) Oh ya.. dan juga semoga harapan gw supaya bisa jadi drumer bisa terwujud.. Ameen..




Always happy with your life, in this crazy world..
^^

No comments:

Post a Comment