Friday, May 17, 2013

Pump It Up Dance Pad (Karpet Dance PIU)

Gak kerasa, dari awalnya nyoba-nyoba main game Pump It Up (Itu loh, yang mesin injek2 yg ada di game center) sampe jadinya ketagihan main. ahaha. Dan akhirnya kepengen punya sendiri buat main dirumah, ahaha.. Sempet nyari di beberapa web tapi hasilnya nihil (T_T) rata2 yang jual itu karpet ddr dan kalo ada yang jualpun itu buat xbox ataupun jual di luar negri (づ ̄ ³ ̄)づ Dan setelah searching sekian lama, akhirnya bertemulah saya dengan account 
 "PIU Dance Pad" di FB yang ngejual karpet dane pad PIU di Indonesia! Hurraaay!
Dengan Pad ini kita bisa puas-puasin main pump dirumah dengan bermodalkan komputer atau laptop aja (soalnya karpetnya colokan USB). Apalagi padnya sistem plug and play, jadi tambah praktis aja buat main, gak usah install diver dll. Pas beli pun, kita udah dapet CD buat program Pump It Up di PC. Dan kabar baiknya, barangnya bergaransi loh! Hahaha, kurang bagus apa lagi coba..
Memang sih, pad ini bukan buatan Andamiro, melainkan pad Homemade yang dibuat sendiri. Tapi jangan salah, kualitas tetap baik, bahkan penjualannya sampe ke luar negeri..
BTW, ini nih yang jual, si abang Java Sync. Kalian bisa nanya-nanya tentang barang, game, dll.. Orangnya ramah kok.. Pokoknya satisfaction guaranteed! :)

For me, aku puas banget beli Pad disini, soalnya aku juga bisa jadi latihan di rumah (gak malu-maluin deh di GC, hehehe) main bareng sodara, dll.. Lumayan loh, kalo dihitung-hitung uang buat beli credit bisa jatohnya sama kayak beli pad. Udah gitu bisa leluasa coba-coba lagu sama trik-trik.


Kira-kira ini nih pad punya saya..

Tenaang, padnya juga banyak variasi gambarnya kok, malahan bisa request design gambar! SO tunggu apa lagi, langsung di cek pagenya! :D

For YOU that live outside Indonesia, don't worry, you still can buy this pad too!
Just check the page for further information~ :)

Happy Pumpy Everyone~
Angell~


18 comments:

  1. harganya brp yah? harus pke komp / laptop yah?

    ReplyDelete
  2. beli nya dmn sis :)
    itu harus punya ps dulu ato gmn yaaa ..
    please reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu di klik aja sis link PIU Dance Padnya.. :)
      Itu di maininnya pake program bisa di Komputer, bisa juga di laptop.. untuk keterangan lebih lanjut bisa tanya-tanya sama adminnya sis, Java Sync.. Ramah kok.. :)

      Delete
  3. boleh minta contact person yg jual? mau bgt sis;"

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa contact di fb sis, namanya Java Sync hehehe

      Delete
    2. Sekarang sudah ganti nama Imam Maskur di FB. Tapi sama kok orangnya. :)

      Delete
  4. Numpang tanya nih, pump it upnya selain di pc atau laptop bisa gak dari tv ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa sis, soalnya yang main pak layar tv juga disambungin pake kabel dari laptop hehe..

      Delete
  5. Replies
    1. Awet koook..hehe punya saya sampe sekarang masih oke..

      Delete
  6. Mumpang nanya nih cara pemesanannya gmn yah saya orang bontang kaltim........ sama harganya brp ya.....? tlng d bls

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung klik fb nya saja.. di situ ada keterangan harga2nya.. sekarang dia udah beda model jualnya dari yg punya saya.. sama aja sih tapi...

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Permisi, numpang lewat. Kak, berapaan harganya ya? Mau ngecek harga dulu, kalo pas baru beli. Kepingin main di rumah juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu coba lansung cek ke FB yg jual aja... Orangnya suka update harga2 kok, biasanya harganya ada di foto2 pad yg dia post..

      Delete
  9. Aku mau nanya, aku kan udh punya padnya beli di sana juga. Tapi belum dimainin karna ga tau cara hidupkannya/nyambungkannya ke laptop. Apa ada tutorial caranya? Bingung nih. Maklum kurang ngerti yg begituan. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kamu ada di kasih CD kah sama orangnya? Itu coba diinstall atau dipindahin dulu aja filenya.. kalo karpetna tinggal dicolok, nanti tinggal buka aplikasinya terus langsung siap main deh..

      Delete