Tuesday, April 19, 2011

My Dream

Kaki yang panjang.. Kulit putih pucat..
Badan yang kurus dan lemas..
Rambut kecoklatan yang terurai indah..
Baju panjang yang sudah sedikit lusuh..

Wanita itu terduduk lemas di tempat tidurnya..
Entah mengapa, pada waktu itu aku duduk di sebelahnya...
Menemaninya yang terlihat semakin melemah..
Disandarkannya kepalanya pada pundakku.. Dan tanganku membelai halus pundaknya...
Sedih.. Sungguh sedih... Aku tidak tahu mengapa, tapi saat - saat itu terasa sungguh sedih... Tidak ingin rasanya aku melepaskan dirinya..
Ingin rasanya aku duduk disebelahnya lebih lama lagi..
Ingin rasanya aku memeluknya dan tidak melepasnya..

Kami, bersama sedang menuju ke suatu tempat yang kami sendiripun tidak tahu kemana..
Tapi ada suatu perasaan bahwa aku akan berpisahnya..
Perasaan bahwa ia akan pergi selamanya..
Perasaan bahwa ia akan pergi ke tempat yang jauh.. sangat jauh...

tpi saat tersadar it hanya sebuah mimpi...
Tapi entah mengapa, saat aku terbangun aku menangis..
menangis untuk sesuatu yang aku tidak ketahui sebabnya...
Padahal aku tidak mengenalnya, dalam mimpi itupun aku tidak sempat melihat wajahnya...
Tapi, terbayang halus sosok wanita itu...
yang entah kenapa terdapat perasaan hangat dan rindu akan bersamanya...


4 comments:

  1. wow.. keren!! pas banget kata per katanya. nyentuh.. haiiissshhh T_T kalo baca ini, jadi teringat samaaa..... :'(

    ReplyDelete
  2. siapa hayooo..?
    wkwkwk..
    tpi ni bneran mimpi loh.. bner2 terjadi kyk gtu..

    ReplyDelete
  3. hooh.. masih inget mimpinya malahan sampe sekarang.. LoL

    ReplyDelete